Latest News

Lagu Yel : Dengkul Coplok

ria. Dengkul Coplok, mungkin itulah judul yang pas buat lagu yel pramuka ini. Sebuah lagu yel yang sederhana dan singkat. Dengkul Coplok mengisahkan perihal seorang pramuka yang siap sedia berdarma bakti tanpa mengenal lelah. Sehingga meskipun dengkul telah terasa sakit sampai mau coplok rasanya, tetap tidak mengapa.

Lagu yel pramuka Dengkul Coplok ini disesuaikan dari sebuah lagu bawah umur yang populer, Aku Seorang Kapiten. Jika Sang Kapiten mempunyai senjata pedang panjang, maka seorang pramuka mempunyai trisatya, dasadarma, dan pancasila. Dengan ketiga senjata tersebut seorang pramuka siap mengemban dan melaksanakan kiprah negara.

Seorang pramuka dengan semangat dan jiwa pancasila, trisatya, dan dasadarma selalu siap sedia melaksanakan darma dan bakti bagi ibu pertiwi. Tanpa pamrih dan suka rela berbakti dan berdarma. Dan meskipun dengkul coplok pun tetap tidak apa-apa asalkan berkhasiat bagi nusa, bangsa, dan agama.

Lagu Yel Lainnya :

  1. Yel Lagu Paramukadio
  2. Lagu Yel Bagun Pagi-Pagi
  3. Lagu Yel Holong Maholong

 mungkin itulah judul yang pas buat lagu yel pramuka ini Lagu Yel  : Dengkul Coplok


Lirik lagu yel pramuka ini selengkapnya yakni sebagai berikut :

Aku Seorang

Aku seorang pramuka
Mempunyai dasadarma
Dan pancasila trisatya
Mengemban kiprah negara

muda perkasa
Siap jalan kemana-mana
Untuk berbakti berdarma
Dengkul coplok tak apa-apa

Dengkul coplok tak mengapa

Selengkapnya mengenai lagu yel pramuka berjudul Dengkul Coplok ini silakan simak dan tonton video berikut ini. Klik tombol play (setiga di tengah atau di pojok kiri bawah) video.



Bagaimana dengan adik-adik dan kakak-kakak, tetap semangat berdarma dan berbakti meskipun dengkul coplok?

0 Response to "Lagu Yel : Dengkul Coplok"