Latest News

Scout Puzzle Cari Kata Perihal Dan Kepramukaan

SCOUT PUZZLE, sebuah permainan interkatif 'Cari Kata' wacana pramuka dan kepramuka. Puzzle Cari Kata ini melengkapi beberapa permainan interaktif yang pernah pramukaria publish sebelumnya di blog bahan pramuka ini.

Dalam Scout Puzzle, Cari Kata ini, kita tinggal mencari istilah-istilah kepramukaan dalam kumpulan karakter yang tersedia. Baik secara mendatar (horizontal), menurun (vertikal), maupun diagonal. Adapun daftar istilah yang harus dicari sanggup dilihat di bab bawah.

Cara menentukan atau mengerjakan cukup gampang. Letakkan kursor mouse kau pada salah satu karakter tekan tombol kiri mouse tanpa melepaskannya dengan sambil digeser (drag) sampai membentuk garis lurus yang berbunyi istilah pramuka dan kepramukaan. Arah garis sanggup menyamping ke kanan/kiri (horizontal), naik/turun (vertikal), maupun menyamping. Pada istilah yang benar akan ditandai dengan warna merah muda. Ulangi sampai semua istilah kepramukaan tertemukan.

Permainan juga dilengkapi dengan dua sajian ialah Game dan Hint. Menu game terdiri ada submenu 'restat' untuk mengulangi permainan dan submenu 'print' untuk mencetak. Sedang sajian 'Hint' mempunyai submenu 'Show Next Letter" sebagai sumbangan mencari karakter dan submenu "Show Next Word" sebagai sumbangan mencari satu kata.

 Puzzle Cari Kata ini melengkapi beberapa permainan interaktif yang pernah pramukaria publ Scout Puzzle Cari Kata Tentang  dan Kepramukaan
Game Cari Kata

Game Cari Kata


Berikut Scout Puzzle Cari Kata dan kepramukaan.





Lihat juga game pramuka lainnya:



Dan jikalau ingin mendownload Scout Puzzle Cari Kata ini dalam versi PDF sehingga sanggup dicetak dan dikerjakan silakan KLIK DI SINI. Sedangkan jikalau ingin memakai permainan cari kata ini secara interaktif (dengan memakai komputer) namun tanpa koneksi internet, silakan unduh aplikasinya Di SINI.

0 Response to "Scout Puzzle Cari Kata Perihal Dan Kepramukaan"