Latest News

Scouting For Boys Buku Pemicu Kepanduan Menyebar Di Seluruh Dunia | Pramuka

 Buku Pemicu Kepanduan Menyebar Di Seluruh Dunia  Scouting For Boys Buku Pemicu Kepanduan Menyebar Di Seluruh Dunia | Pramuka
Buku Scouting For Boys

Indonesia Ku Salam Pramuka! Hai sahabat pramuka kali ini iky mau bahas perihal “Buku Pemicu Kepanduan Menyebar Di Seluruh Dunia”. Sobat semua niscaya tau kan buku apa itu? Haaa? Apaaa? Sobat gatau? Ya ampun gimana sih, masa gatau!

Yaudah deh iky kasih tau, itu loh buku “Scouting For Boys
Buku scouting for boys ini yakni buku yang sangat menarik loh untuk dibaca, khususnya bagi para pandu di seluruh dunia, tetapi bukan hanya para pandu saja yang menyukai buku ini loh sobat, para pecinta alam dan juga acara alam terbuka mengakibatkan buku scouting for boys ini sendiri sebagai dasar pendidikan mereka. Wow! It’s Amazing!

Nah oleh alasannya yakni itu sahabat gak heran kan jikalau buku scouting for boys itu menjadi pemicu berkembangnya kepanduan di seluruh dunia.

Oh iya buku scouting for boys itu sendiri diterbitkan pada tahun  1908 dan bahkan masih di cetak ulang hingga sekarang, Wow! Sekali lagiiii it’s amazing!

Buku Scouting for boys ini tergolong masterpiece dan juga telah menjadi buku best seller di dunia loh sobat.

Nah, kali ini kak iky juga mau sharing perihal catatan-catatan ringan yang ada di buku scouting for boys, catatan-catatan ini sangat penting untuk dimengerti. Sobat buku scouting for boys ini disarankan untuk dibaca oleh semua tingkatan Pramuka, baik itu abang Pembina ataupun para akseptor didik.

Buku ini sendiri terdiri dari beberapa bab loh sobat, dan berisi dongeng cerita api unggun loh.

Penasaran ya gimana ceritanya? Hmmmm jikalau gitu tunggu postingan kak iky selanjutnya ya, untuk kali ini hingga disini dulu hehehehe maaf ya sahabat semua. SALAM PRAMUKA!

Referensi : Buku Boyman

0 Response to "Scouting For Boys Buku Pemicu Kepanduan Menyebar Di Seluruh Dunia | Pramuka"