Latest News

Tips Pramuka - Group Kawasan Membuatkan Link Di Facebook - Cara Meningkatkan Views Comment Dan Subscribe Blogger Dan Youtube


Indonesiaku – Hai sahabat blog dan youtube! Kali ini kita akan membahas perihal grup grup di facebook yang menyediakan kawasan untuk membuatkan link milik kita, baik itu link dari blog maupun link dari youtube. Nah membuatkan link di grup facebook merupakan salah satu cara semoga kita mendapat jumlah views komentar dan juga subscribe yang tidak mengecewakan banyak. Makara buat kau yang blog dan youtubenya masih sepi baik itu sepi view maupun sepi comment berarti kau jones  kamu wajib coba cara yang satu ini!

Nah sobat, berbagai laba dari membuatkan link di group facebook diantaranya yakni :
1. Views dan comment kau bakalan meningkat, jadi  kamu gak kesepian  blog kau gak akan sepi lagi
2. Artikel kau bakalan lebih cepat terindex oleh google
3. Tidak akan kena google sandbox alasannya yakni cara ini alami bukan BOT
4. kau dapat meningkatkan jumlah subscriber mu
5. Penghasilan kau akan meningkat (Bagi yang punya adsense atau penyedia iklan sejenisnya)

Oke sobat, mungkin ada beberapa dari kalian yang sudah tau sama cara yang satu ini tapi kalian resah alasannya yakni saat kalian share link kalian di group group facebook tertentu, eh tau taunya kalian malah di kick dan di block, padahal link yang kalian share itu bukanlah link palsu ataupun link berbahaya. Itu dikarenakan group tersebut bukanlah group untuk membuatkan link makanya kalian di kick  begok.

Nah berikut ini ada beberapa group facebook yang membolehkan kalian untuk share link artikel dan video youtube kalian.

1. Youtuber And Blogger Indonesia ( Boleh share link Youtube Dan Link artikel )


2. BLOGGER INDONESIA ( Only Share link Artikel )


3. Blogger Indonesia ( Only Share link Artikel )



4. Youtuber Indonesia (Only Share Link Youtube)




Oke sobat blogger dan youtube itu beliau tadi beberapa grup facebook yang dapat kau join untuk membagikan link artikel dan link video kamu, jangan lupa ya untuk subscribe channel YouTube saya di bawah ini, dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar kau mengenai artikel ini! Assalamualaikum!


0 Response to "Tips Pramuka - Group Kawasan Membuatkan Link Di Facebook - Cara Meningkatkan Views Comment Dan Subscribe Blogger Dan Youtube"