Latest News

Pilih Foto Favoritmu Dalam #Idolakuortuku

Lomba foto pramuka #IdolakuOrtuku yang digelar oleh Kwartir Nasional Gerakan ternyata mendapat perhatian yang antusias dari para anggota Gerakan . Merespon antusiasme tersebut, Kwartir Nasional menambah kategori pemenang lomba foto: Juara Foto Favorit Pilihan Pengguna Facebook.

Kwartir Nasional memberi kesempatan kepada pemilik akun facebook untuk menentukan juara foto favorit pilihan mereka. Lima foto terfavorit, masing-masing akan mendapat tabungan senilai 1.000.000 (satu juta) rupiah. Hadiah ini disamping hadiah sebelumnya yaitu Juara 1, 2, dan 3, serta 10 foto terbaik lainnya pilihan juri.

Baca : Lomba Foto Keluarga

Untuk ikut menentukan foto favorit pilihan pengguna facebook cukup mudah. Caranya yaitu :

  1. Kunjungan Fanpage Facebook Kwarnas Gerakan di https://www.facebook.com/kwarnas
  2. Masuk ke album "Album Lomba Foto #IdolakuOrtuku" (Klik tab "Foto" kemudian tab "Album". Klik album "Album Lomba Foto #IdolakuOrtuku") atau via link : https://www.facebook.com/media/set/?set=a.904979809555643.1073742448.144705412249757&type=3
  3. Lihat foto-foto yang diupload di album tersebut
  4. Berikan like atau klik tanda jempol pada masing-masing foto yang disukai
  5. Batas tamat sumbangan like pada tanggal19 September 2015, pukul 24.00 WIB
  6. Tidak diperkenankan memakai auto like atau aplikasi sejenis
10 foto dengan jumlah like terbanyak akan ditetapkan sebagai Foto Favorit Pilihan Pengguna Facebook. Masing-masing pemilik foto akan mendapat hadian berupa uang tabungan senilai satu juta rupiah.

Pengumuman untuk seluruh kategori dalam lomba foto pramuka #OrtukuIdolaku, termasuk Juara Foto Favorit Pilihan Pengguna Facebook, akan diumumkan pada tanggal 27 September 2015.

IdolakuOrtuku yang digelar oleh Kwartir Nasional Gerakan  ternyata mendapat perhati Pilih Foto Favoritmu dalam #IdolakuOrtuku
Beberapa Foto Peserta Lomba Foto #IdolakuOrtuku


Lomba foto dalam rangka peringatan Hari ke-54 tersebut memang menarik antusiasme anggota Gerakan . Lomba foto ini telah digelar semenjak Juli sampai tanggal 7 September silam. Tidak sedikit foto-foto yang disertakan dalam lomba, bukan hanya elok dari segi kualitas teknis dan ide, namun juga mempunyai dongeng dan inspiratif. Walaupun memang beberapa diantaranya tidak lebih dari sekedar "foto-foto narsis bersama orang tua". Tetapi, meskipun sekedar foto narsis, hal tersebut bisa memperlihatkan antusiasme anggota Gerakan dan kebanggaannya terhadap orang renta masing-masing.

Untuk mengapresiasi pujian para anggota pramuka tersebut terhadap orang renta masing-masing, tidak ada salahnya jikalau kita meluangkan sedikit waktu untuik memperlihatkan like (jempol). Menjadi bab dalam pemilihan Foto Favorit Pilihan Pengguna Facebook.

0 Response to "Pilih Foto Favoritmu Dalam #Idolakuortuku"