Latest News

Lagu Saya Anak Pandu Ciptaan Kakek Abbas

Aku Anak Pandu merupakan salah satu lagu pramuka yang diciptakan oleh Kakek Abbas (Nazzar Abbas). Lagu Aku Anak Pandu ini juga menjadi salah satu lagu pramuka yang bergaya pop. Lagu ini berkisah wacana anak pandu atau  anak pramuka yang riang gembira, penuh semangat dan pantang mundur. Karena anak pandu ialah tunas bangsa yang harus siap siaga setiap waktu.

Selain sebagai pencipta lagu, Kak Nazzar Abbas atau yang biasa dikenal sebagai kakek Abbas juga menjadi vokalis dalam lagu berjudul Aku Anak Pandu ini. Dari rekaman tersebut, ria mencoba menciptakan sebuah video lagu pramuka dengan memanfaatkan slideshow dari sekumpulan foto.

Baca juga :
 Lagu Aku Anak Pandu ini juga menjadi salah satu lagu pramuka yang bergaya pop Lagu  Aku Anak Pandu Ciptaan Kakek Abbas
Cover Lagu Aku Anak Pandu


Video dan Lirik Lagu Aku Anak Pandu


Video lagu Aku Anak  Pandu sebelumnya telah ria upload ke situs membuatkan video Youtube. Namun video tersebut sanggup juga diputar secara pribadi di blog ini dengan cara mengklik tombol play (segitiga) di tengah atau di pojok kiri bawah video berikut ini.


Sedangkan untuk lirik lagu tersebut ialah sebagai berikut:

AKU ANAK PANDU
Cipt. Kakek Abbas (Nazzar Abbas)

Aku anak pandu
Selalu riang gembira
Aku anak pandu
Adalah tunas bangsaku
Aku anak pandu
Mengamalkan satya dan darma
Aku anak pandu
Siaga setiap waktu

Aku anak pandu
Akulah pramuka
Akulah pramuka
Pandu pandu pandu pandu

di dadaku
Pantang mundur
Pasti Jaya
Untuk era depan
Pandu pandu pandu pandu

di dadaku
Pantang mundur
Harus maju
Untuk selamanya
Pandu pandu pandu pandu
Pandu pandu pandu pandu

*)  kembali ke atas

Itulah lagu pramuka karangan Kakak Nazzar Abbas atau Kakek Abbas yang berjudul Aku Anak Pandu. Semoga makin memperkaya musik pramuka Indonesia.

0 Response to "Lagu Saya Anak Pandu Ciptaan Kakek Abbas"