Latest News

Dp Bbm Gerak Hari Ke-55

Menyambut peringatan Hari ke-55 Tahun 2016, blog ria menghadirkan kumpulan DP BBM Gerak khusus Hari ke-55. Gambar gerak ini sanggup dipasang sebagai DP BBM bagi para anggota pramuka untuk menyongsong dan memperingati Hari .

Sebelumnya, ria juga telah merilis dua artikel berisi kumpulan Display Picture Blackberry Messenger atau yang lebih dikenal sebagai DP BBM ihwal pramuka. Keduanya sanggup disimak di:

Jika kedua artikel tersebut berisikan kumpulan DP BBM ihwal pramuka secara umum, maka artikel kali ini khusus ihwal Hari ke-55 Tahun 2016.

Sebagaimana telah diketahui, berdasarkan sejarah Gerakan , Hari diperingati setiap tanggal 14 Agustus. Lima puluh lima tahun yang lalu, atau tepatnya pada tanggal 14 Agustus 1961, presiden RI, Ir. Soekarno melantik Mapinas (Majlis Pimpinan Nasional), Kwarnas dan Kwarnari di Istana Negara. Dilanjutkan dengan penganugerahan Panji-panji Kepramukaan dan defile yang diikuti oleh ribuan pramuka. Peristiwa tersebutlah yang kemudian diperingati setiap tahunnya sebagai Hari .

Berbagai acara dan program digelar untuk memperingati Hari . Apalagi pada peringatan di tahun 2016 ini bertepatan dengan penyelenggaraan Jambore Nasional X yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Sebagai anggota pramuka, memperingati Hari tentu sanggup dengan aneka macam wangsit lainnya. Salah satunya dengan mengganti DP BBM dengan DP BBM yang bertemakan Hari ke-55.

Nah, inilah beberapa Display Picture Blackberry Messenger yang sanggup dipakai untuk menghiasi BBM para anggota pramuka untuk turut serta memperingati Hari Tahun 2016.

DP BBM yang pertama memakai gambar Logo Hari Tahun 2016. Klik pada gambar untuk mengunduhnya.


 blog ria menghadirkan kumpulan DP BBM Gerak khusus Hari  ke DP BBM Gerak Hari  ke-55

DP BBM kedua yaitu bertuliskan kalimat "14 Agustus 1961" dan goresan pena "14 Agustus 2016" serta tema Hari ke-55, "Keren Gembira Asyik".

 blog ria menghadirkan kumpulan DP BBM Gerak khusus Hari  ke DP BBM Gerak Hari  ke-55

DP BBM ketiga memakai logo resmi Hari ke-55 dengan latar belakang cahaya yang bersinar.

 blog ria menghadirkan kumpulan DP BBM Gerak khusus Hari  ke DP BBM Gerak Hari  ke-55

Itulah ketiga Display Picture Blackberry Messenger bertemakan Hari Tahun 2016. Silakan dipilih mana yang disukai. Ketiga-tiganya juga boleh.

Baca Juga:

Akhirnya, selamat memperingati Hari ke-55 dan selamat memakai DP BBM Hari yang baru!

0 Response to "Dp Bbm Gerak Hari Ke-55"