Latest News

Benarkah Banyak Orang Gemuk Tanda Selesai Zaman? Berikut Ulasannya - Pramuka Muslim

 SETIAP insan tentu menginginkan bentuk tubuh yang ideal Benarkah Banyak Orang Gemuk Tanda Akhir Zaman? Berikut Ulasannya - Pramuka Muslim
Banyak Orang gemuk Tanda final Zaman

Indonesia Ku - SETIAP insan tentu menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Mereka akan melaksanakan apa saja supaya tubuhnya terlihat lebih indah dan menarik. Hanya saja, mereka pun tak sanggup mengendalikan diri dari makanan-makanan yang menggiurkan. Alhasil, bentuk tubuh ideal itu cukup sulit untuk diwujudkan.

Tahukah Anda, bahwa insiden inilah yang terjadi di kiamat kelak? Ketika zaman sudah berkembang pesat dan peradaban semakin maju, maka insan mencicipi kenikmatan yang luar biasa. Sehingga, sanggup kita jumpai banyaknya orang yang bertumbuh gemuk.

Imran ibn Hushain RA meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda, “Umatku yang terbaik ialah (umat) pada masaku, kemudian (umat) sesudah mereka, kemudian (umat) setelahnya. Setelah itu, akan muncul satu kaum yang bersaksi namun tidak sanggup dipercaya, berkhianat dan tidak sanggup memegang amanah, bernazar namun tidak melaksanakannya, serta terlihat gemuk,” (HR. Bukhari dan Muslim).

Barangkali, banyaknya orang gemuk di kiamat disebabkan oleh kekayaan yang melimpah, kesejahteraan yang merata, banyak sekali macam kuliner dan minuman tersedia, segala bentuk manisan dan kuliner ringan sanggup dinikmati, dan orang makin malas menggerakkan badan. Orang-orang mulai memakai banyak sekali macam peralatan penunjang, sehingga mereka tak perlu lagi berjalan kaki dan bergerak. Akibatnya, berat tubuh insan pun bertambah, baik pada orang renta maupun anak-anak.

Survei menyebutkan bahwa seperenam penduduk dunia mengalami kelebihan berat badan. Karena itu, tak mengherankan apabila obat-obatan penurun berat tubuh dan anti-kegemukan, operasi pengangkatan lemak dan lain sebagainya sekarang sanggup dijumpai di mana-mana.

Referensi: Kiamat Sudah Dekat?/Karya: Dr. Muhammad Al-‘Areifi/Penerbit: Qisthi Press

Foto: health.kompas.com
Sumber : islampos.com



0 Response to "Benarkah Banyak Orang Gemuk Tanda Selesai Zaman? Berikut Ulasannya - Pramuka Muslim"