Latest News

Orang - Orang Ini Tewas Sesudah Menghina Dan Menantang Tuhan! - Tragis

 Kali ini kita bakalan membahas suatu hal yang sangat wwwuuuaaahhh Orang - orang ini Tewas sesudah menghina dan menantang Tuhan! - Tragis


Indonesia Ku – Assalamu’alaikum Sobat Iky Semua! Kali ini kita bakalan membahas suatu hal yang sangat wwwuuuaaahhh, kenapa wwuuuuaaahhh? Karena kita akan membahas wacana “Orang – Orang Yang tewas sebab Menghina Tuhan”. Cukup mengerikan bukan? Oke kalau gitu eksklusif aja kita simak sama sama ya sobat.

Nah sobat, “Mulutmu Adalah Harimau Mu” mungkin itulah peribahasa yang sangat terkenal dan bertujuan untuk menciptakan sobat berhati-hati dengan kata kata dari lisan sobat sendiri, sebab dengan kata kata tersebut sanggup menciptakan sobat sendiri celaka.

Nah hal tersebutlah yang dialami oleh beberapa orang berikut ini sobat! Dan kebanyakan dari mereka merupakan orang orang yang terkenal. Hmmmm percuma bukan? Terkenal tapi kok bisa gitu mulutnya.

Mereka itu tewas sebab berbicara sembarangan dengan ucapan mereka yang menghina Tuhan Sang Penguasa Kehidupan. Mungkin, ucapan-ucapan itu memang dikatakan dengan bercanda sobat atau tidak berasal dari hati mereka.

Namun bagaimana pun juga, baik ataupun buruknya suatu perkataan kita haruslah dipertanggung jawabkan sobat di hadapan Yang Maha Kuasa.

Nah berikut ini yaitu orang-orang yang tewas sebab menghina Tuhan! (Versi On The Spot)

1| Trancedo Neves – Calon Presiden Brasil

 Kali ini kita bakalan membahas suatu hal yang sangat wwwuuuaaahhh Orang - orang ini Tewas sesudah menghina dan menantang Tuhan! - Tragis


          Sebuah tragedy menimpa calon presiden dari Brazil yang berjulukan Trancedo Neves, yang terpilih melalui pemungutan bunyi pada tahun 1980. Nah sobat ketika kampanye berlangsung ia pernah berkata, bahwa bila ia bisa memperoleh lebih dari 500 ribu suara, tidak akan ada yang bisa melengserkan ia dari kepresidenan bahkan TUHAN sekalipun! (Wuuiihhh gawat nih orang).

Trancedo Neves memang berhasil memenangkan kampanye, akan tetapi sob yang IRONIS nya sehari sebelum ia dilantik menjadi orang nomor satu di Brazil Trancedo Neves pun meninggal sebab komplikasi dari operasi yang ia jalani beberapa hari sebelumnya.

Selama hidupnya sobat emang sih si Trancedo Neves tidak dilengserkan dari dingklik kepresidenan, AKAN TETAPI ia terlengser dari DUNIA oleh Tuhan Penguasa kehidupan, sebelum ia sempat menyentuh dingklik kepresidenannya secara resmi (hmmmm that’s amazing)

2| John Lennon – Penyanyi Inggris

 Kali ini kita bakalan membahas suatu hal yang sangat wwwuuuaaahhh Orang - orang ini Tewas sesudah menghina dan menantang Tuhan! - Tragis


          Ia yaitu salah satu personil grup musik terkenal sob “The Beatels” yang sangat terkenal di abad tahun 60-an. Eeittsss tapi tapi tapi, John Lennon juga terkenal sebab KEMATIANNYA YANG MENGGENASKAN (What?).

Nah pada tanggal 8 desember 1980, John Lennon tewas tertembak di depan rumahnya sendiri di Newyork Amerika  serikat, Oleh fans FANATIK nya sendiri loh! (Ohh my gooossshh).

Beberapa tahun sebelumnya ketika tengah diwawancarai oleh media inggris, John lennon menyampaikan bahwa ia dan  the beatels LEBIH TERKENAL DIBANDING TUHAN! (Are you kidding me?), tidak hanya itu ia juga menantang Tuhan dengan menyampaikan “Kita lihat siapa yang akan terlebih dahulu tenggalam Tuhan beserta ajarannya, atau The Beatels dengan aliran Rock n Roll nya!” (What The Hells is it? Gak takut mati nih orang)

Sontak pernyataan dari John Lennon pun menjadi kontroversi. Para cendekia balig cukup akal yang murka dengan pernyataan john lennon itu kemudian memperabukan piringan hitam (semacam kaset kalo zaman dahulu sob jangan kudet deh) serta poster poster the beatels.

Nah sobat tahun 1970 the beatels pun hasilnya bubar (bukan buka bersama! Bubar loh bubar!) dan kemudian tenggelam. Namun jauh sebelum the beatels itu ada dan sampai selama-lamanya, Tuhan yang maha kuasa masih tetap ada dengan aliran ajarannya.

Penembakan yang dilakukan oleh fansnya sendiri itupun dianggap oleh orang-orang sebagai eksekusi (Karma) dikarenakan telah menghina dan menantang Tuhan.


3| Thomas Andrews – Perancang Titanic

 Kali ini kita bakalan membahas suatu hal yang sangat wwwuuuaaahhh Orang - orang ini Tewas sesudah menghina dan menantang Tuhan! - Tragis


          Nah sobat! Siapa coba yang gakenal sama “Titanic” ? yang merupakan salah satu kapal terbesar di dunia yang pernah ada yang sangat terkenal sebab kecanggihannya pada zamannya.

Tapi tapi tapi, titanic juga terkenal dengan simpulan kisahnya yang tragis (wooooooo). Kapal tersebut merupakan mahakarya Thomas Andrews, arsitek yang sangat terkenal dan detail.

Nah sobat ketika si TITANIC ini selesai dibentuk salah satu reporter ada yang bertanya kepada Thomas Andrews “Seberapa hebatkah Kapal ini akan berlayar di Samudera Atlantik?” dan dengan sombong Thomas Andrews pun menjawab “Bahkan TUHAN pun tidak bisa menenggelamkan kapal ini.”

Pada tanggal 10 April 1912 untuk pertama kalinya kapal Titanic berlayar menuju Amerika Serikat dari Eropa, tapi tapi tapi 4 hari kemudian kapal ciptaan Thomas Andrews tersebut menabrak gunung es yang merupakan Ciptaan TUHAN YANG MAHA KUASA, lambung kapal itupun robek dan hasilnya kapal itu pun karam di Samudera Atlantik Utara. (rasain lo sombong sih!)

4| Marilyn Monroe – Aktris

 Kali ini kita bakalan membahas suatu hal yang sangat wwwuuuaaahhh Orang - orang ini Tewas sesudah menghina dan menantang Tuhan! - Tragis


          Cantik, populer, dan juga kaya raya, yaitu kehidupan yang dialami olehh Marilyn Monroe aktris terkenal di abad tahun 50-an. Tapi tapi tapi, sayang di balik semua itu ia mengalami cerita keluarga dan cerita cinta yang pahit!

Suatu hari ketika Marilyn tengah syuting sebuah acara, ia dikunjungi oleh seorang pendeta berjulukan Billy Graham (kalo gasalah ye), ia tiba sebab mendapat panggilan dari Tuhan (hmmmm), Marilyn yang ketika itu dikabarkan akrab dengan presiden amerika serikat John F Kennedy menolak mentah mentah kehadiran sang Pendeta. Dengan arogan Marilyn berkata “Aku Tak Butuh Tuhan!”. Namun seminggu sesudah ia bertemu dengan pendeta tersebut, Marilyn ditemukan tewas di dalam apartemennya (hmmm sayang elok cantik kok gitu sih)

Banyak teori yang menyampaikan bahwa Marilyn dibunuh sebab konspirasi politik, namun teori yang diyakini sampai sekarang yaitu Marilyn tewas sebab bunuh diri sebab menegak obat tidur dalam jumlah besar.

Bukan diam-diam lagi bahwa perempuan elok ini menggalami depresi berat sebab problem kehidupan pribadinya yang berantakan. Padahal disaat tertekan itulah Marilyn Monroe membutuhkan TUHAN untuk menolongnya.

5| Cazuza – Artis Brazil

 Kali ini kita bakalan membahas suatu hal yang sangat wwwuuuaaahhh Orang - orang ini Tewas sesudah menghina dan menantang Tuhan! - Tragis


          Saat sedang melaksanakan pertunjukannya di brazil, artis yang meninggal pada tahun 1990 ini menghembuskan asapnya ke udara sambil berkata dengan sangat TIDAK SOPAN “Tuhan Asap Ini Untuk Mu!”

Nah hasilnya artis cazuza inipun meninggal sebab kanker paru-paru yang dideritanya di usia yang terbilang masih muda “32 tahun”. Cazuza merupakan salah satu artis terkenal brazil yang telah menjual lebih dari 5 juta copy album.

Tapi sayangnya kehebatannya dalam berkarya tidak sama dengan kehidupan pribadinya, ia diketahui mengidap penyakit AIDS (oalah bro varokah idup lo kanker+Aids) dan mempunyai orientasi seksual ganda atau bisexual.

Selama masa hidupnya sobat ia juga pernah mendapat problem dengan beberapa obat-obatan terlarang.

6| Remaja Di Brazil

 Kali ini kita bakalan membahas suatu hal yang sangat wwwuuuaaahhh Orang - orang ini Tewas sesudah menghina dan menantang Tuhan! - Tragis


          Wuiidih gila nih banyak banget yang dari brazil subhanallah. Pada tahun 2005 di brazil sekolompok cendekia balig cukup akal yang tengah mabuk pergi untuk menjemput seorang temannya, ibu dari cendekia balig cukup akal yang dijemput ini merasa khawatir dengan anaknya yang pergi bersama sobat temannya yang mabuk.

Ibu itupun berpesan pada anaknya “Semoga yang kuasa bersamamu dalam perjalanan” namun sayang banget sob cendekia balig cukup akal tersebut bukan meng-aminkan tapi malah menjawab bahwa Tuhan boleh ikut bersama mereka jikalau Tuhan duduk di bagasi sebab dingklik kendaraan beroda empat sudah penuh.

Tragis! Beberapa jam kemudian para cendekia balig cukup akal tersebut ditemukan tak bernyawa sebab KECELAKAAN! Seluruh penumpang kendaraan beroda empat malah ikut tewas dan keadaan mobilnya beeeehhhh benar benar parah dan ancur!


Namun ajaibnya pada ketika semua kepingan kendaraan beroda empat hancur, pada kepingan bagasi kendaraan beroda empat tersebut tetap utuh dan baik kondisinya. Apakah ini sebuah kebetulan sobat? Atau memang Tuhan telah menyatakan kekuasaannya sebagai pengendali setiap keadaan.

Nah sobat itulah orang-orang yang tewas dikarenakan telah menghina Tuhan versi On The Spot. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat sobat semua dan saya juga tentunya, biar kita lebih bisa menjaga lisan dan tutur kata kita. Ingat MULUT MU HARIMAU MU!


Jangan lupa share kalo kau ngerasa ini penting! ^_^ wassalamu’alaikum.

0 Response to "Orang - Orang Ini Tewas Sesudah Menghina Dan Menantang Tuhan! - Tragis"