Latest News

Video Ini Bakalan Buat Kau Nangis! Jangan Sakiti Gurumu! | Kembalikan Martabat Guru!

 kali ini iky mau membagikan sebuah video yang bakalan buat kau terharu bahkan juga sanggup  Video ini bakalan buat kau nangis! Jangan sakiti Gurumu! | Kembalikan Martabat Guru!


Indonesia Ku – Assalamu’alaikum, kali ini iky mau membagikan sebuah video yang bakalan buat kau terharu bahkan juga sanggup membuatmu menangis. Video ini menceritakan ihwal betapa tingginya derajat dari seorang guru sehingga kita harus menghormatinya sebab jasa jasanya pun mungkin tidak sanggup kita balas.

Video ini juga memperlihatkan betapa tinggi martabat dari seorang guru, BUKAN SEPERTI DI INDONESIA dimana para guru menjadi pembantu dari murid muridnya, mengapa iky katakan begitu? Lihat saja sobat, kini banyak guru guru kita mendekam di penjara sebab hanya menawarkan sedikit peringatan dan pelajaran kepada murid tercintanya!

Yang kini lagi ngetren yakni guru CUBIT murid, dimana guru dipenjara sebab ingin memperbaiki budpekerti dari murid tersebut. What The Hells!!!

Rasanya miris dan prihatin sekali melihat nasib dari guru guru sekarang, dan sebab hal menyerupai itupun merusak budpekerti generasi penerus bangsa, kalau sudah menyerupai ini siapa yang akan disalahkan? Guru? Murid? Orang tua? Ataukah pemerintah? Sobat tau sendirilah jawabannya.

Hmmm kalau gitu mari sama sama kita saksikan video berikut ini sobat, semoga bermanfaat dan sanggup menawarkan pelajaran tersendiri bagi kita. Sebelumnya siapkan tisu terlebih dahulu jikalau mau menonton video ini! JANGAN LUPA SHARE supaya makin banyak yang sadar betapa pentingnya seorang GURU itu!


0 Response to "Video Ini Bakalan Buat Kau Nangis! Jangan Sakiti Gurumu! | Kembalikan Martabat Guru!"