Latest News

Lagu Siapa Pakai Baju

Lagu Siapa Pakai Baju . Mengenakan pakaian seragam pramuka, baik siaga, penggalang, penegak, pandega, maupun pembina, niscaya tampak gagah. Dengan pakaian seragam pramuka berwarna coklat muda dan coklat tua, lengkap dengan setangan leher, topi pramuka, dan aneka atribut pakaian pramuka lainnya akan menciptakan para pemakainya makin terlihat gagah, cantik, dan manis.

Pun seragam pramuka telah menjadi pujian tersendiri bagi setiap anggota Gerakan . Inilah yang coba diungkap dalam lagu sederhana ini. Lagu berjudul Siapa Pakai Baju yang syairnya disesuaikan dari lagu Warung Pojok.

Seperti dalam lagu Bukan Polisi dan Bukan Tentara, lagu yel pramuka ini kembali menumbuhkan pujian bagi setiap anggota pramuka dengan seragamnya. Tentu pujian atas pakaian seragam pramuka ini dibutuhkan akan menumbuhkembangkan pujian terhadap kepramukaan. Membuat penerima didik menjadi semakin cinta terhadap acara pramuka.

 pakaian seragam pramuka berwarna coklat muda dan coklat renta Lagu  Siapa Pakai Baju

Video dan Lirik Lagu Siapa Pakai Baju


Lagu pramuka dengan judul Siapa Pakai Baju ini coba pramukaria angkat kembali melalui sebuah video sederhana. Video yang sekaligus dilengkapi dengan lirik teks ini sanggup ditonton via youtube atau dengan mengklik gambar di bawah ini.


Seperti biasa, pramukaria pun menyertakan lirik lagu. Sehingga dibutuhkan memudahkan bagi adik-kakak yang hendak menghafalkan dan mengajarkan lagu yel pramuka ini. Lirik lagu pramuka Siapa Pakai Baju tersebut yaitu sebagai berikut.

Lagu Siapa Pakai Baju
(Warung Pojok)

Siapa itu pakai baju pramuka
Kepalanya pakai baret pramuka
Tidak lupa bawa tongkat
Pakai kacu dan peluit

Satu ahad satu kali latihan
Kakak Adik dan Pembina seragam
Indonesia
Berkarya bersama-sama


Aduh cantiknya
Aduh gagahnya
Aduh manisnya
Indonesia

Akhirnya, agar lagu sederhana yang diadopsi dari lagu Warung Pojok ini sanggup semakin menggairahkan acara dan latihan kepramukaan.

0 Response to "Lagu Siapa Pakai Baju"