Latest News

Juara Lomba Foto ‪#‎Idolakuortuku‬

Akhirnya juara lomba foto pramuka #OrtukuIdolaku yang digelar Kwartir Nasional Gerakan , diumumkan. Dewan juri, pada 27 September, mengumumkan tiga foto terbaik yang menjadi Juara I, II, dan III Lomba Foto #OrtukuIdolaku yang digelar sekaligus sebagai pecahan dari peringatan Hari ke-54 ini.

Selain juara I, II, dan  III, tim juri Lomba Foto #OrtukuIdolaku juga menentukan dan tetapkan 15 foto juara favorit. Ditambah dengan 5 Juara Lomba Foto #IdolakuOrtuku berdasarkan jumlah like di facebook.

Baca :
  1. Lomba Foto Keluarga Hari ke-54
  2. Pilih Foto Favoritmu dalam #IdolakuOrtuku
Lomba foto ini, berdasarkan Ketua Kwartir Nasional Gerakan , Kak Dr. H. Adhyaksa Dault, SH. M.Si, salah satu tujuan lomba foto ini biar para pramuka sanggup menimbulkan kedua orang tuanya menjadi idolanya. Tidak jarang belum dewasa berebut foto dengan idolanya di luar rumah, namun mungkin lupa kalau di rumah ada idola yang jasanya tak terbalaskan, yakni kedua orang tua.

Pemenang Utama Lomba Foto #OrtukuIdolaku


Dewan juri Lomba Foto #OrtukuIdolaku terdiri atas Andalan Nasional Kwartir Nasional Gerakan . Mereka yaitu  Kak Sari Madjid (pemain senior di Teater Koma), Kak Luqman Hakiem Arifin (mantan jurnalis dan editor buku senior), Kak Olivia Zalianty (artis dan atlet wushu), dan Kak Hariqo Wibawa Satria (penulis dan penggiat media umum untuk diplomasi). Setelah melalui seleksi dan diskusi, dewan juri kesudahannya tetapkan dan tetapkan tiga foto terbaik sebagai Juara Lomba Foto #OrtukuIdolaku.

Berikut Juara I, II, dan III Lomba Foto #OrtukuIdolaku.
  1. Juara Pertama yaitu foto berjudul "Pamitan dengan Ayah yang Bekerja di Tambak" karya Hendri Maulana (Kab.Tangerang, Banten).
  2. Juara Kedua yaitu foto bertema "Menunggu Seragamku Dijahit Ibu" karya Soebijanto (Jawa Tengah)
  3. Juara Ketiga yaitu foto bertema "Ayahku Superheroku" karya Resha Amberty (Jawa Barat)
OrtukuIdolaku yang digelar Kwartir Nasional Gerakan  Juara Lomba Foto  ‪#‎IdolakuOrtuku‬
"Pamitan dengan Ayah yang Bekerja di Tambak" Juara I Lomba Foto #IdolakuOrtuku

OrtukuIdolaku yang digelar Kwartir Nasional Gerakan  Juara Lomba Foto  ‪#‎IdolakuOrtuku‬
"Menunggu Seragamku Dijahit Ibu" Juara II Lomba Foto #IdolakuOrtuku

OrtukuIdolaku yang digelar Kwartir Nasional Gerakan  Juara Lomba Foto  ‪#‎IdolakuOrtuku‬
"Ayahku Superheroku" Juara III Lomba Foto #IdolakuOrtuku

Bagi pemenang juara I, II, dan III selain mendapat hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp. 3 juta, Rp. 2 Juta, dan Rp. 1 Juta pun mendapat permintaan untuk menghadiri program Kwartir Nasional Gerakan  “Malam Peringatan Kesaktian Pancasila” yang akan dilangsungkan pada tanggal 30 September 2015 di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat. Kwartir Nasional akan menunjukkan fasilitas tiket pulang pergi dan penginapan di Jakarta bersama orangtua.

Di samping itu, foto yang menjadi juara ini akan dimuat dalam kalender resmi Kwartir Nasional Gerakan tahun 2016.

Untuk daftar pemenang foto favorit (lima belas foto) dan 5 Juara Lomba Foto #IdolakuOrtuku berdasarkan jumlah like di facebook, sanggup dibaca selengkapnya di artikel berikut :
Daftar Lengkap Pemenang Favorit Lomba Foto #IdolakuOrtuku. 

0 Response to "Juara Lomba Foto ‪#‎Idolakuortuku‬"