Latest News

Lagu Tema Tugas Saka Nasional 2015 [Unofficial Video]

Lagu Tema Peran Saka Nasional Tahun 2015 di Sulawesi Tenggara telah resmi dirilis. Kemarin, akun facebook Kwartir Nasional Gerakan dalam statusnya di fans page facebook menunjukkan link download untuk lagu yang dijadikan theme song Peran Saka atau Perkemahan Antar Satuan Karya Tingkat Nasional tahun 2015.

Belum jelas, apa judul lagu tersebut. Dalam file download, Kwartir Nasional Gerakan hanya menulisnya sebagai "Peran Saka". Sedangkan dalam status facebook tersebut tertulis sebagai Lagu Tema Peran Saka Nasional 2015. Pun tidak disebutkan siapa pengarang lagu tersebut.

Lagu pramuka yang dijadikan theme song resmi acara pramuka penegak dan pandega se Indonesia cukup yummy didengar. Liriknya cukup sederhana dan singkat, hanya dua bait saja. Pada bait pertama memuat kalimat yang menjadi tema acara Perkemahan Antar Satuan Karya nasional 2015, yakni "Bersatu dan Berkarya untuk Indonesia".

Sedang pada bab reffain, berisikan seruan untuk tiba ke Sulawesi Tenggara (lokasi pelaksanaan Peran Saka) untuk mengikuti Peran Saka Nasional. Ayo Ayomi Ke Sultra, Kami Sambut Anda di Peran Saka. Ayo Ayomi Ke Sultra, Kita Ukir Sejarah, Membangun Bangsa.

 di Sulawesi Tenggara telah resmi dirilis Lagu Tema Peran Saka Nasional 2015 [Unofficial Video]


Baca Juga :



Video dan Lirik Lagu Tema Peran Saka Nasional 2015


Dari file audio yang diunggah Kwarnas Gerakan , blog pramukaria, mencoba menciptakan sebuah 'unofficial video'. Tentunya sambil menunggu video resmi lagu tema Peran Saka Nasional 2015 dirilis.

Video tersebut telah diunggah ke situs membuatkan video youtube. Namun sanggup juga ditonton eksklusif di blog ini dengan mengklik tanda putar (play) di tengah-tengah gambar berikut.




Jika ingin mendownload lagu tersebut, silakan KLIK DI SINI

Adapun lirik selengkapnya lagu tema Peran Saka Nasional 2015 yakni sebagai berikut :

PERAN SAKA NASIONAL 2015

Generasi Muda Indonesia
Harapan dan Masa Depan Bangsa
Satukan Hati dan Pikiran Kita
Wujudkan Cita-cita Mulia
Bersatu dan Berkarya Untuk Indonesia
Satuan Karya
Dari Oleh dan untuk Kita
Penegak dan Pandega

REFF :

Ayo Ayomi Ke Sultra
Kami Sambut Anda di Peran Saka
Ayo Ayomi Ke Sultra, 
Kita Ukir Sejarah, Membangun Bangsa

Peran Saka (Perkemahan Antar Satuan Karya ) sendiri adalah pertemuan pramuka bagi Penegak dan Pandega anggota Satuan Karya (Saka). Kegiatan ini akan diikuti oleh anggota Satuan Karya menyerupai Saka Bahari, Saka Bakti Husada, Saka Bhayangkara, Saka Dirgantara, Saka Kalpataru, Saka Kencana, Saka Pariwisata, Saka Taruna Bumi, Saka Wanabakti, Saka Widya Budaya Bakti dan Saka Wirakartika.

Peran Saka Nasional 2015 akan diselenggarakan pada tanggal 3-9 Oktober 2015 bertempat di Bumi Perkemahan Bukit Madani, Kendari Sulawesi Tenggara. Saat ini, para calon akseptor niscaya telah ulet dan semangat menggladi diri untuk mempersiapkan diri mengikuti acara tersebut. Sambil mempersiapkan diri, yuk kita dengarkan terlebih dulu lagu tema Peran Saka Nasional 2015. #AyoMiKeSULTRA

0 Response to "Lagu Tema Tugas Saka Nasional 2015 [Unofficial Video]"