Latest News

Lagu Di Bawah Langit Malam (At Mahmud)

Lagu pramuka dengan judul Di Bawah Langit Malam merupakah salah satu lagu pramuka ciptaan Kak AT Mahmud. Salah satu komposer kondang Indonesia ini memang banyak membuat lagu untuk Gembira Berkumpul, dan Perilaku .

Pria dengan nama asli Abdullah Totong Mahmud ini memang banyak mengarang lagu yang lalu melegenda. Berbagai lagu anak menyerupai Ambilan Bulan, Amelia, Anak Gembala, dan Aku Anak Indonesia yakni sedikit diantaranya. Tidak mengherankan kalau lalu lagu-lagu pramuka yang diciptakannya pun lalu menjadi lagu legendari pramuka. Salah satunya yakni lagu dengan judul Di Bawah Langit Malam ini.

Baca Juga lagu pramuka lainnya:


Lewat lagu Di Bawah Langit Malam ini, AT Mahmud menggambarkan suasana malam di alam bebas yang damai dengan langit yang higienis sehingga menampakkan beribu bintang. Ditambah dengan nyala api unggun yang bersinar terang. Membuat semua pramuka bersatu dalam persaudaraan dan tekad untuk bekerja dan berbakti pada negeri.

Lagu pramuka dengan judul Di Bawah Langit Malam merupakah salah satu lagu pramuka ciptaan  Lagu  Di Bawah Langit Malam (AT Mahmud)

Lagu ini sangat cocok dinyanyikan secara berkelompok (paduan suara) selain dinyanyikan secara solo. Pun dapat menjadi salah satu lagu dalam prosesi penyalaan Api Unggun .

Video Lagu Di Bawah Langit Malam


ria telah membuat video lagu Di Bawah Langit Malam. Video ini dilengkapi dengan lirik lagu tersebut.

Untuk memutar video tersebut silakan klik gambar di bawah ini.


Lirik Lagu Di Bawah Langit Malam


Lirik lagu karya At Mahmud ini cukup sederhana. Hanya terdiri atas satu bait saja. Berikut ini lirik lagu Di Bawah Langit Malam.

Di Bawah langit Malam
(AT Mahmud)

Di bawah langit malam penuh berbintang
Cahaya api unggun bersinar terang
Kulihat sekitarku Praja Muda Karana
Merasakan dalamnya persaudaraan
Sejiwa dan sekata kami berjanji
Bekerja dan berbakti pada negri

Demikianlah lirik lagu Di Bawah Langit Malam karya A.T. Mahmud.

0 Response to "Lagu Di Bawah Langit Malam (At Mahmud)"